Politeknik Pariwisata Lombok melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi program Praktek Kerja Nyata (PKN) di Negeri Sembilan Malaysia.

Politeknik Pariwisata Lombok melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi program Praktek Kerja Nyata (PKN) di Hotel Lexis Port Dickson dan Grand Lexis Port Dickson di Negeri Sembilan Malaysia. Kegiatan ini juga di rangkaikan dengan kegiatan diskusi kelanjutan kerjasama dalam hal kesempatan alumni untuk bisa bekerja di hotel tersebut.

Kegiatan monev dan diskusi ini dihadiri oleh Pembantu Direktur Bidang Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan Ibu Dr. Amirosa Ria Satiadji, M.M., CHE. Ketua TIM Kerja Layanan Administrasi Akademik dan Non Akademik, Pusat Pengembangan
SDM Parekraf Ibu Sri Susiati, S.H. dan Sekertaris Unit PKN Bapak Muhammad Husni, M.M.Par.

TIm Poltekpar Lombok langsung bertemu dengan 48 mahasiswa yang melakukan program Praktek Kerja Nyata (PKN) dan berdikusi terkait pengalaman serta kendala selama melaksanakan program PKN. Setelah sesi diskusi dengan mahasiswa berakhir, kemudian dilanjutkan dengan diskusi pada tingkat manajemen terkait informasi yang perlu ditindaklanjuti. Tim Poltekpar Lombok bertemu dengan General Manager Lexis Hibiscus Port Dickson Ibu Anita dan Executive Assisten Manager Hotel Grand Lexis ibu Bee.

Hasil kunjungan dan monev ini diharapakan kerjasama Poltekpar Lombok dan Lexis Hotel Group terus berjalan dengan baik dan direncanakan akan ada penempatan sebanyak 75 mahasiswa diperiode PKN Januari-Juni 2024 mendatang.