Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Politeknik Pariwisata Lombok

Politeknik Pariwisata Lombok melalui Himpunan Mahasiswa Program Studi Seni Kuliner menyelanggarakan Live Cooking Class bagi siswa-siswi taman kanak-kanak pada Jumat, 22 September 2023 yang bertempat di Area Lt. 1 Gedung Kuliah 2 Piliteknik Pariwisata Lombok.

Para siswa-siswi dipraktikan bagaimana membuat sandwich sebagai menu sarapan yang sehat dan bergizi dengan tampilan yang menarik sehingga lebih disukai anak-anak. Selain itu siswa-siswi juga diajak berkeliling kampus Poltekpar Lombok sebagai sarana rekreasi dan pengenalan kampus.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberi edukasi serta memperkenalkan dunia Pariwisata dan hospitality kepada siswa-siswi sejak usia dini.

Poltekpar LoPoliteknik Pariwisata Lombok melalui unit PKN mengadaPraya, 4 Oktober 2023. Direktur Politeknik Pariwisata Lombok Bapak Dr. Ali Muhtasom, A.Md., S.Sos., CHCM., CHE. didampingi Pembantu Direktur II Bidang Administrasi Umum Bapak Ramdah, S.Pd., MEDL., CHE., CIQnR. Menerima kunjungan Universiti Teknologi Mara Malaysia yang akan menjadi dosen tamu di kampus Politeknik Pariwisata Lombok untuk Program Studi Seni Kukiner dan Divisi Kamar.

Selamat Datang di kampus Politeknik Pariwisata Lombok
1. Bapak ASSOC. PROF. MOHD. SHAZALI BIN HAJI MD. SYARIF (Dosen Universiti Teknologi Mara)
2. Ibu. ASLINDA BINTI MOHD SYAHRIL, Ph.D (Dosen Universiti Teknologi Mara)

. . .
Stay safe & healthy.
Poltekpar Lombok, Yes we can.
Wonderful Indonesia 🇮🇩