Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Peninjauan Pengelolaan Hotel Praktik Politeknik Pariwisata Lombok

Poltekpar Lombok, Rabu 8 Juni 2022

Direktur seara daring menerima kunjungan dari Tim kementerian keuangan (DJKAN, PNBP) dan tim kementerian pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Biro UMum, Hukum dan pengadaan, Biro Perencanaan dan Keuangan) dalam rangka pembahasan Pengelolaan Hotel Praktik di Lingkungan Kemeterian pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Poltekpar Lombok di canangkan sebagai percontohan pengelolaan hotel praktik untuk Sekolah Tinggi Pariwisata Negeri dibawah Kemenetrian Pariwiata dan Ekonomi Kreatif. dalam pembahasan tersebut di bahas mengenai Skema pengelolaan hotel melalui Kerja sama Operasional, dimana Hotel praktik tetap dapat menjadi lab praktik bagi mahasiswa secara terintegrasi agar dapat menghasilkan SDM yang kompeten dibidang pariwisata dari 4 program Studi yang ada yaitu Pengaturan Perjalanan, Seni Kuliner, Tata Hidang dan Divisi Kamar.

.

Stay safe and Healthy guys

.

Mau Kuliah?, Mau Cepat Kerja?, atau Mau Berwirausaha?

#dipoltekparlombokaja.

.

Poltekpar Lombok – Yes We Can

Gercep – Geber – Gaspol

Wonderful Indonesia