Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Pembekalan PKN Mahasiswa/i Poltekpar Lombok

Praya, 3 Juni 2022

Politeknik Pariwisata Lombok melalui Unit PKN dan Bursa Kerja melaksanakan kegiatan Pembekalan kedua bagi mahasiswa yang akan berangkat Praktek Kerja Nyata (PKN) periode Juni-desember 2022. Kegiatan pembekalan ini bertujuan agar mahasiswa yang akan melakukan kegiatan Praktek Kerja Nyata (PKN) lebih siap dalam melaksanakan aktivitas selama training dan memberikan gambaran tentang dunia industri.

Kegiatan pembekalan Praktek Kerja Nyata (PKN) ini menghadirkan Ibu Komang Bagiastini,S.ST.Par,CHCM merupakan Human Resources Manager Aruna Senggigi Resort and Convention. Pembekalan yang bertemakan _How to be winner in hospitality industry dan do and dont during trainee periode_ Ibu Asti mengajak seluruh mahasiswa yang akan mengikuti Praktek Kerja Nyata (PKN) snenatiasa menjaga etos kerja dan memiliki manner yang sesuai pada bidang hospitaliti. Pada materi ini juga ibu Asti memberikan gambaran-gambaran terkait situasi yang mungkin akan di hadapi mahasiswa selama Praktek Kerja Nyata dan tata cara/solusi dari masalah yang akan di hadapi nantinya.

Stay safe and Healthy guys.
.
Wonderful Indonesia