Palangka Raya, 21 November
Politeknik Pariwisata Lombok Melaksanakan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) bersama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Tengah dan Bimbingan Teknis Kepariwisataan dengan tema Peningkatan Kapasitas SDM Bagi masyarakat dan pelaku industry pariwisata provinsi kalimantan tengah.

Kegiatan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) antara Poltekpar Lombok dengan Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Tengah dan implementasi kerjasama dalam bentuk bimbingan teknis Kepariwisataan merupakan Langkah awal dalam keterlibatan Poltekpar lombok dalam mendukung pengembangan pariwisita khususnya di wilayah Kalimantan tengah, kegiatan ini di hadiri Direktur Politeknik Pariwisata Lombok dalam hal ini diwakili oleh Pembantu Direktur 2 Bidang Administrasi Umum Bapak Ramdah M Radjab ,S.Pd., M.EDL., CHE Bersama dengan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Tengah yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang Pengembangan Destinasi dan Kelembagaan Pariwisata bapak Adi Riswandi, ST beserta jajaran.

Kegiatan Bimtek ini dihadiri oleh beberapa kategori peserta diantaranya Kelompok sadar wisata, Pengelola Daya Tarik Wisata, UMKM, dan Perwakilan dari Disbudpar Provinsi Kalteng dengan pemaparan materi oleh Narasumber Pertama bapak Dr. Komang Mahawira, S.H., M.Hum. dengan tema materi yaitu Sadar Wisata dan layanan prima serta sosialisasi pelatihan pariwisata dasar dan Narasumber ke 2 Bapak Isdar Wahim, S.Tr.Par., M.B.A. dengan materi Pengembangan Destinasi dan pemasaran pariwisata serta pembuatan paket wisata.

Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan pariwisata yang berkelanjutan dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat lokal serta industri pariwisata di tingkat regional maupun nasional khususnya pada daerah Provinsi Kalimantan Tengah.

Poltekpar Lombok, Yes we can.
Wonderful Indonesia 🇮🇩
. . .
#poltekparnhibandung
#poltekparbali
#poltekparmakassar
#poltekparmedan
#poltekparpalembang
#poltekparlombok
#wonderfulindonesia
#pesonaindonesia