Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Penandatangan Partnership Declaration Bersama Programma Uitzending Managers (PUM) Netherlands

Politeknik Pariwisata Lombok melaksanakan Penandatangan Partnership Declaration Bersama Programma Uitzending Managers (PUM) Netherlands.

Kegiatan penandatanganan partnership declaration ini dibuka dan ditandatangani langsung oleh Direktur Poltekpar Lombok Bapak Herry Rachmat Widjaja, M.M.Par,. CHE dan Mr. Gérard Wolbert (Country Coordinator for Indonesia) PUM Netherlands Bersama dengan beberapa perguruan tinggi yang tergabung dalam FORKITA (Forum Komunikasi dan Kemitraan) diantaranya Universitas Muhammadiyah Mataram, Universitas Nahdlatul Wathan Mataram, STKIP Taman Siswa Bima, dan Universitas Cordova yang turut juga melakukan penandatangan partnership declaration Bersama PUM Netherlands.
Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk implementasi atas kerjasama yang tergabung dalam FORKITA. Kegiatan ini juga di hadiri oleh Pudir 1 Bidang Akademik dan Kemahasiswaan ibu Dr. Amirosa Ria Satiadji, MM dan Kasubbag ADAK bapak M. Tanggap Sasmita, S.ST.Par., M.Par., CHE serta para tamu undangan.

dalam Kegiatan ini Mr. Gérard Wolbert juga Memberikan sambutan sekaligus penjelasan terkait profil PUM Netherlands dan penjelasan terkait kolaborasi yang dapat dilaksanakan Bersama serta kuliah umum kepada para mahasiswa/I Poltekpar Lombok.

Harapannya kerjasama ini akan membawa manfaat yang signifikan bagi Poltekpar Lombok dan PUM Netherlands. Melalui pertukaran pengetahuan dan pengalaman antara kedua belah pihak dan dapat memperkuat kapasitas pendidikan dan pelatihan di Poltekpar Lombok, serta meningkatkan daya saing lulusan dalam industri pariwisata yang semakin global.

Poltekpar Lombok juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam memfasilitasi penandatanganan Partnership declaration ini. Semoga kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan hasil yang bermanfaat bagi kedua belah pihak.

GERCEP, GEBER, GASPOL.

Poltekpar Lombok, Yes We Can!
Wonderful Indonesia 🇮🇩
.
#poltekparnhibandung
#poltekparbali
#poltekparmakassar
#poltekparmedan
#poltekparpalembang
#poltekparlombok
#wonderfulindonesia
#pesonaindonesia