Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Mahasiswa Poltekpar Lombok diberikan Pelatihan Menulis Berita oleh IDN Times Comunity

Lombok, 20-21 Mei 2023 IDN Times Community bekerjasama dengan Poltekpar Lombok melaksanakan kegiatan persemi (pelatihan menulis bersama IDN Times Community) bertempat di Kampus Politeknik Pariwisata Lombok dan di pantai Kuta Mandalika.

Kegiatan ini dibuka oleh pudir 2 bidang administrasi umum bapak bapak Ramdah M Radjab ,S.Pd., M.EDL., CHE dan di hadiri oleh TIM dari IDN Times yaitu bapak Kidung Swara Mardika (Community Editor IDN Times), bapak Gagah Nurjanuar Putra (Community Editor IDN Times), ibu Linggauni (Editor IDN Times NTB), serta para peserta pelatihan dari mahasiswa poltekpar lombok dan siswa/i di lombok.

Kegiatan ini merupakan bentuk implementasi atas kerjasama yg dilaksanakan oleh IDN Times Community dengan Poltekpar Lombok.

Harapannya dengan terlaksananya kegiatan ini dapat menjadi perjalanan yang bermanfaat bagi para peserta Serta dapat mengeksplorasi potensi dalam menulis dan menginspirasi satu sama lain.