Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Lembaga Mulia Utama Gelar Sosialisasi Program Magang ke Jepang Bagi Mahasiswa Poltekpar Lombok

Politeknik Pariwisata Lombok melalui Himpunan Mahasiswa Program Studi Seni Kuliner menyelanggarakan Live Cooking Class bagi siswa-siswi taman kanak-kanak pada Jumat, 22 September 2023 yang bertempat di Area Lt. 1 Gedung Kuliah 2 Piliteknik Pariwisata Lombok.

Para siswa-siswi dipraktikan bagaimana membuat sandwich sebagai menu sarapan yang sehat dan bergizi dengan tampilan yang menarik sehingga lebih disukai anak-anak. Selain itu siswa-siswi juga diajak berkeliling kampus Poltekpar Lombok sebagai sarana rekreasi dan pengenalan kampus.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberi edukasi serta memperkenalkan dunia Pariwisata dan hospitality kepada siswa-siswi sejak usia dini.

Poltekpar LoPoliteknik Pariwisata Lombok melalui unit PKN mengadakan sosialisasi bersama Lembaga Mulia Utama dalam kegiatan program pemagangan (PKN) bagi mahasiswa Poltekpar dan juga kesempatan bekerja bagi Alumni di Jepang.

Kegiatan sosialisasi ini langsung di hadiri langsung oleh user dari Jepang atas nama Mr. Inou, Mr Akikuni dan Ms.Yumiko. Diharapkan dari kegiatan sosialisasi ini mahasiswa dan alumni bisa mendapatkan kesempatan bekerja di jepang dan meningkatkan kemampuan dan profesionalisme dalam bidang perhotelan.

Stay safe & healthy.
Poltekpar Lombok, Yes we can.
Wonderful Indonesia 🇮🇩