Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Implementasi Kerjasama Kunjungan Proyek Swisscontact dan Memperkuat Komunikasi Antara Swisscontact dan Poltekpar Lombok

Implementasi Kerjasama antara Pemerintah Swiss dan Indonesia telah berlangsung kunjungan proyek Swisscontact yang didanai oleh SECO di Indonesia dan memperkuat komunikasi antara Swisscontact Global dengan partner project di Indonesia yaitu Poltekpar Lombok.

Dalam kegiatan ini hadir di pertemuan tersebut Mr. Beni Lang Director of Global Programme (Swisscontact Global) Mr. Prashant Rana South East Asia Director Swisscontact, Mr. Ruedi Nuetzi Project manager Swisscontact STED projec, Mr. Christian Pallmer Technical Advisor Swisscontact STED Project dan diterima langsung oleh Direktur Poltekpar Lombok dan jajarannya.

Pertemuan yang berlangsung di ruang rapat Direktur pada Senin, 02 Oktober 2023 ini membahas peran private sector dan industri di Poltekpar Lombok dalam membangun Sumber Daya Manusia Pariwisata. Kemudian dilanjutkan dengan melihat aktifitas mahasiswa dan fasilitas di Poltekpar Lombok dan diakhiri dengan makan siang dari hasil produksi karya mahasiswa Poltekpar Lombok di De Balen Soultan Hotel @debalensoultanhotel

Stay safe & healthy.
Poltekpar Lombok, Yes we can.
Wonderful Indonesia 🇮🇩

#poltekparnhibandung
#poltekparbali
#poltekparmakassar
#poltekparmedan
#poltekparpalembang
#poltekparlombok
#wonderfulindonesia
#pesonaindonesia