Mahasiswa Politeknik Pariwisata Lombok mengalami pengalaman budaya yang tak terlupakan dalam acara kuliah umum bertema “Japan Culture” yang diselenggarakan pada hari Selasa, 5 Desember 2023. Ms, Yuko yang diundang dalam acara ini juga memberikan memberikan wawasan tentang kehidupan di negara Jepang dan pemahaman mendalam mahasiswa terhadap elemen-elemen budaya yang telah mereka pelajari selama acara tersebut.

Pada sesi tanya jawab, mahasiswa aktif bertanya tentang berbagai aspek budaya Jepang, termasuk nilai-nilai tradisional, adat istiadat, dan tren kontemporer. Kedutaan Besar Jepang memberikan informasi terkini tentang peluang belajar dan pertukaran budaya bagi mahasiswa Indonesia di Jepang.

Harapannya pengalaman ini dapat menjadi modal berharga dalam perjalanan mereka sebagai profesional pariwisata, serta memperkaya kehidupan sosial dan budaya mereka di masa mendatang. Acara kuliah umum ini menjadi salah satu momen berharga yang memberikan wawasan mendalam tentang pentingnya pengenalan budaya dalam dunia pariwisata modern.

Arigatou gozaimasu