Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Kuliah Tamu Pemasaran Hospitality Untuk Mahasiswa Tata Hidang Poltekpar Lombok oleh F&B Director Sheraton Senggigi Beach Resort Lombok

[[ KULIAH TAMU Poltekpar Lombok ]]
Kamis, 8 Juni 2023, Bertempat di Ruang Amphi Teather Poltekpar Lombok, Kegiatan Pengajaran Mata Kuliah PHO (Pemasaran Hospitaliti) Program Studi Tata Hidang dengan mengundang Dosen Tamu dari FnB Director Sheraton Senggigi Beach Resort Lombok, Bapak Made Sebastian Suganda.

Agenda diawali dengan sambutan dari Ketua Program Studi Tata Hidang Bapak Dewa Made Dirga S.E, M.M.Par lalu pemaparan oleh narasumber dengan materi “Marketing FnB Hotel” yang dimoderatori langsung oleh pengampuh mata kuliah PHO Ibu Dr. Amirosa Ria Setiaji, M.M, CHE. yang juga dirangkaikan dengan presentasi tugas kelompok mahasiswa semester 6A dan 6B.