Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Ironman 70.3 Lombok Mahasiswa/i Poltekpar Lombok Dalam Dukungan Perhelatan Internasional

Politeknik Pariwisata Lombok mengadakan kegiatan Fokus Group Discussion di Desa wisata Beleka Kabupaten Lombok tengah, Kamis 13 Oktober 2022. 

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Desa beleka merupakan Sentra Pengrajin rotan yang memiliki sejarah sukses di tahun 80an. Kegiatan ini bertujuan untuk menghimpun berbagai ide dan gagasan serta mengidentifikasi lebih mendalam mengenai pengembangan Pariwisata di Desa Belaka. Acara ini dihadiri oleh berbagai perwakilan pengerajin, pokdarwis hingga kelompok tani di desa Wisata Beleka Lombok Tengah. 

Diharapkan dengan adanya kegiatan Poltekpar Lombok dapat memberikan sumbangsih pemikiran dan program kepada Desa Wisata Beleka untuk mengembangkan Pariwisata dan usaha kerajinan lokal agar tetap di terima di pasaran Nasional hingga Internasional