Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Focus Group Discussion (FGD) Kajian Kebutuhan Sumber Daya Manusia (SDM) Pariwisata

Rabu, 17 Mei 2023. Politeknik Pariwisata Lombok melaksanakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Kajian Kebutuhan Sumber Daya Manusia (SDM) Pariwisata di Prime Park Mataram.

Tujuan pelaksanaan FGD untuk mendapatkan informasi dari pelbagai pemangku kepentingan mulai dari unsur pemerintahan, industri, dan asosiasi mengenai tren dan isu terkait dengan kebutuhan SDM Pariwisata di provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Acara FGD dibuka langsung oleh Kepala Pusat Pengembangan (Kapusbang) Sumber Daya Manusia Pariwisata & Ekonomi Kreatif Kemenprekraf/Baparekraf, Bpk. Faisal, S.ST.Par., MM.Par., CHE.

Adapun peserta FGD yang hadir berasal dari perwakilan dari Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat, Dinas Pendidikan Provinsi Nusa Tenggara Barat, Dinas Pariwisata Kabupaten Lombok Tengah, ITDC – The Mandalika, IHKA, HFLA, HPI, IFBEC, PHRI, ICA, ASITA, Novotel Lombok, Aruna Senggigi, dan Aston Inn Mataram.

Gercep, Geber dan Gaspol…

Stay safe & healthy guys
Poltekpar Lombok, Yes we can.
Wonderful Indonesia 🇮🇩

#poltekparnhibandung
#poltekparbali
#poltekparmakassar
#poltekparmedan
#poltekparpalembang
#poltekparlombok
#wonderfulindonesia
#pesonaindonesia