Mandalika 3-4 Desember 2021. Politeknik Pariwisata Lombok Menyelenggarakan Kegiatan Pengabdian Masyarakat bagi Media dengan Tema “Peran Media dalam Mempromosikan Mandalika Road To MotoGP 2022”. Kegiatan berlangsung di Mandalika yang merupakan Destinasi Super Priorotas.

pada kegiatan ini peserta yang mengikuti Bimbingan Teknis Kepariwisataan adalah Sahabat-sahabat Media. Acara dibuka mewakili Direktur Politeknik Pariwisata Lombok adalah Pembantu Direktur I yaitu Bapak Anas Pattaray, S.Sn., M.Par., CHE Untuk meningkatkan kolaborasi hadir sebagai Narasumber pada kegiatan ini adalah Dispar Provinsi NTB ( Sekretaris Dinas), ITDC (Bapak Fari) dan unsur Poltekapr Lombok Ibu Dr. Amirosa Ria Satiadji, S.E., M.M., CHE., CEE (Dosen).
Melalui kegiatan ini kami Politeknik Pariwisata Lombok mengajak kita semua untuk terus mendukung baik Pemda, ITDC agar kegiatan MotoGP pada bulan Maret 2022 berjalan dengan lancar. Krena kita ketahui bersama dampak dari pada event ini sangat luar biasa bagi perekonomian masyarakat dan Lombok atau NTB dikenal lebih luas lagi di Mata Internasioal