Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Bimbingan Teknis “Pengelola OJS 3 Mandalika Review”

oliteknik Pariwisata Lombok Mengadakan kegiatan Bimbingan Teknis Pengelola OJS 3 Journal of Mandalika Review, yang merupakan jurnal yang dikelola dan diterbitkan oleh Politeknik Pariwisata Lombok. Pelaksanaan Bimbingan teknis ini tidak terlepas untuk mencapai Indikator Kinerja Umum Politeknik Pariwisata Lombok di Bidang Publikasi yakni untuk mempercepat pengajuan lisensi jurnal tersebut ke dalam SINTA.

Kegiatan dibuka oleh Pudir I, Bapak Anas Pattaray, M.Par., CHE. yang dilanjutkan dengan pemaparan materi secara online oleh narasumber, Bapak Ir. Muhammad Arsyad, SP., M.Si., Ph.D. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menambah semangat dan dapat meningkatkan kualitas manajerial dari tim pengelola – Journal of Mandalika Review ke depan.
Mau Kuliah?, Mau Cepat Kerja?, Mau Berwirausaha?
#dipoltekparlombokaja
.
Stay safe and Healthy guys.
.
Poltekpar Lombok – Yes We Can
Wonderful Indonesia 🇮🇩