Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Bimbingan Teknis Finalisasi Lembar Kerja Evaluasi (LKE) Zona Integritas Poltekpar Lombok

Poltekpar Lombok menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis Finalisasi Lembar Kerja Evaluasi (LKE) sebagai salah satu syarat dalam pembangunan Zona Integritas untuk mewujudkan Poltekpar Lombok menuju wilayah bebas dari Korupsi (WBK).

Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 28-29 Mei 2023 di Hotel Lombok Raya, Mataram dan dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan dan POKJA Pembangunan Zona Integritas Politeknik Priwisata Lombok. Hadir juga pendamping dari Poltekpar Bali sebagai narasumber yang memberikan testimoni keberhasilan mereka dalam membangun Zona Integritas di Poltekpar Bali pada tahun 2022.

Direktur poltekpar Lombok, Bpk. Herry Racmat Widjaja, M.M.Par., CHE memberikan arahan kepada tim dan peserta untuk terus melakukan perbaikan sehingga layanan yang telah disiapkan untuk stakeholder terutama mahasiswa dapat merasakan manfaatnya.