Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Workshop Peningkatan Pelayanan Hospitaliti bagi SDM Pendukung Perhelatan WSBK di Destinasi Super Prioritas Mandalika

Poltekpar Lombok Menyelenggarakan Workshop Hospitaliti Mataram, 16 November 2021
.
Poltekpar Lombok melalui Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat melaksanakan Workshop dengan tema Peningkatam Pelayanan Hospitaliti Bagi SDM Pendukung perhelatan WSBK di Destinasi Super Prioritas Mandalika.
Melalui Sambutannya, Bapak Tanggap Sasmita (mewakili direktur) menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bukti kongkrit dukungan Poltekpar Lombok terhadap persiapan WSBK yang akan diselenggarakan pada bulan november ini dan juga persiapan untuk menyambut perhelatan Moto GP yang rencananya akan dilaksanakan pada tahun 2022.
Narasumber pada kegiatan ini adalah Ibu Alifatul Fajria yang membawakan materi tentang Pentingnya Grooming dan Hygiene Sanitasi. Lalu materi kedua disampaikan oleh Bapak Abdul Haris yang membawakan materi tentang Prosedur dan Teknik dalam menangani tamu.
Peserta yang hadir dalam kegiatan ini sebanyak 65 orang yang berasal dari berbagai organda, bandara dan pelabuhan se-pulau Lombok.
Diharapkan dalam kegiatan ini akan memberikan pencerahan dan wawasan baru bagi para pekerja yang akan menjadi garda terdepan dalam pelayanan tamu di perhelatan dunia WSBK dan Moto GP kedepannya.