Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Sosialisasi Peluang Kerja di Timur Tengah

Praya, 8 Agustus 2022.

Unit Praktek Kerja Nyata, Bursa Kerja dan Kerjasama Politeknik Pariwisata Lombok mengadakan sosialisasi bursa kerja bersama PT. TImuraya Jaya Lestari, dan pada kesempatan ini pula mendatangkan narasumber langsung dan USER dari Mc Donald Dubai yaitu Mr. Ziad (HRD Recruitment) dan Mr Bibin (HRD Learning Development) dan kepala Cabang PT TImuraya Jaya Lestari Ibu Ega.

Kegiatan sosialisasi bursa kerja yang berlangsung di Lt.1 Edu-Hotel Politeknik Pariwisata Lombok menginformasikan tentang persiapan-persiapan yang harus di lakukan ketika bekerja di timur tengah khususnya di Dubai. Disaat bersamaan ini pula diadakan wawancara peluang kerja untuk calon alumni dan alumni di Mc Donald Dubai .

Selain itu juga Ibu Ega selaku Kepala Cabang PT. Timuraya Jaya Lestari menuturkan bahwa peluang kerja bidang pariwisata khususnya hospitaliti sangat besar terutama di Qatar yang besaran job vacancy sebayak 3.450 orang dan beberapa negara/kota lainnya di timur tengah juga tersedia seperti Kuwait, Bahrain dan Mekkah. Ibu Ega sangat optimis bahwa kompetensi , pengetahuan dan attitude alumni politeknik pariwisata lombok sangat memadai dan mampu berkarir di luar negeri..