Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Sosialisasi Layanan Informasi Publik

Senggigi, 12-13 Maret 2022, Dalam rangka keterbukaan informasi publik, Poltekpar Lombok menyelanggarakan kegiatan Sosialisasi Layanan Informasi Publik bagi seluruh pegawai Poltekpar Lombok. Kegiatan selama 2 hari ini menghadirkan juga perwakilan insan pers dari kabupaten Lombok Tengah dan Kota Mataram.
Kegiatan sosialisasi dibuka secara resmi oleh Direktur Politeknik Pariwisata Lombok. Bertindak selaku Narasumber pada kegiatan tersebut Tenaga Ahli dari Komisi Informasi Pusat (KIP)- Ibu Annie Londa dan Bapak Nuryadin dari Biro Komunikasi Kemenparekraf/Baparekraf.

Selaku Badan Publik, Poltekpar Lombok akan terus meningkatkan kecepatan penyampaian informasi kepada Publik serta tetap menjamin akurasi dan validasi informasi serta data yang diberikan.

Stay safe & healthy guys
.
Poltekpar Lombok, Yes we can.
Wonderful Indonesia 🇮🇩