Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

SMK Plus Nurul Hakim Mendapat Pelatihan Table Manner Yang Dirangkaikan Dengan Open House Poltekpar Lombok

Kunjungan SMK Plus Nurul Hakim Kediri ke Politeknik Pariwisata Lombok pada 29 Februari 2024.

Kunjungan yang bertujuan untuk memperluas pengetahuan siswa/i dalam dunia pariwisata, disambut langsung oleh Direktur Poltekpar Lombok, Bapak Dr. Ali Muhtasom, A.Md., S.Sos., M.M., CHCM., CHE.
Para siswa/i juga diberikan kesempatan untuk praktik Table Manner yang dipandu langsung oleh General Manager de Balen Soultan Hotel, Bapak Gugung Gumilar, M.Par.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pemaparan profil kampus dan sesi tanya jawab terkait program perkuliahan. Mulai dari fasilitas yang dimiliki, sistem pembelajaran yang diterapkan, hingga sesi tanya jawab yang memungkinkan siswa/i untuk bisa berinteraksi langsung dengan narasumber.

Kegiatan ini diharapkan mampu mengembangkan minat siswa/i pendidikan menengah untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, khususnya di bidang pariwisata serta para calon mahasiswa dapat melihat gambaran bagaimana proses perkuliahan sehari – hari yang dilaksanakan di Poltekpar Lombok.

Mau lulus kuliah langsung kerja dan berwirausaha ?
Kuliah #dipoltekparaja

Link pendaftaran : sbmpoltekpar.kemenparekraf.go.id
Wonderful Indonesia 🇲🇨