Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Seminar Inovasi Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat & Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Artikel Pengabdian Kepada Masyarakat

Politeknik Pariwisata Lombok melalui Pusat Penelitian dan Pengandian Kepada Masyarakat menyelenggarakan Seminar Inovasi Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat & Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Artikel Pengabdian Kepada Masyarakat pada tanggal 10-11 Desember 2022 yang bertempat di Raja Hotel – Kuta Mandalika

Pada kesempatan ini tim pengabdian masing-masing desa wisata melalui perwakilannya memaparkan hasil pengabadiannya antara lain:

Desa Wisata Santong (Lombok Utara) oleh Bapak. Oktomi Harja, S.Par., M.M

Desa Wisata Jeruk Manis (Lombok Timur) oleh Bapak. Supardi, S.E., M.E

Desa Wisata Lebah Sempage (Lombok Barat) oleh Bapak Dimas Purnama Dewata, M.B.A

Desa Wisata Lantan (Lombok Tengah) oleh Bapak. Muhammad Satrio, M.B.A

selain itu pada kesempatan ini juga dihadirkan Ibu. Deis Savitri Artisheila, S.E., M.M dari Direktorat Jendral Pendidikan Vokasi Kemendikbudristek sebagai narasumber terkait Program Pengabdian Kepada Masyarakat Perguruan Tinggi Vokasi dan Ibu. Dien Rahmawati, S.Si., M.T dari Telkom University terkait Teknik Penulisan Artikel Pengabdian Masyarakat.

malalui kegiatan ini diharapakan dapat meningkatkan kapasitas dosen khususnya dalam bidang Pengabdian Kepada Masyarakat