Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

SELEKSI MASUK MANDIRI TAHAP 1 – UJIAN WAWANCARA

Kamis 21 Juli 2022 peserta SMM-PPL (Jalur Umum), melaksanakan test wawancara sesi ke -2. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang kelas Gedung kuliah 1 sesuai dengan ruangan dan jadwal masing masing peserta.
Test Wawancara adalah salah satu tahap seleksi yang paling penting, test ini merupakan kesempatan untuk peserta SMM-PPL (Jalur Umum) dalam meyakinkan diri bahwa anda adalah calon peserta yang tepat.
“Pastikan semangat, usaha dan doa kita hari ini luar biasa, agar kita dapat menutup hari ini dengan hasil yang luar biasa juga.”
Terimakasih untuk seluruh peserta SMM-PPL Jalur Umum yang telah mendaftarkan diri dan mengikuti seluruh rangkaian seleksi dengan tertib.

Selamat menanti pengumuman kelulusan Tahap I , Satu-satunya orang yang akan membentuk masa depanmu adalah kamu. Semoga berhasil.

Stay safe and Healthy guys.
.
Wonderful Indonesia