Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Politeknik Pariwisata Lombok menerima kunjungan monitoring Swiss State Secretariat for Economic Affairs (SECO)

Politeknik Pariwisata Lombok menerima kunjungan monitoring Swiss State Secretariat for Economic Affairs (SECO) pada 18 Maret 2024.

Kunjungan ini disambut langsung oleh Direktur Poltekpar Lombok, Bapak Dr. Ali Muhtasom, M.M., CHCM., CHE, Pembantu Direktur I Poltekpar Lombok, Ibu Dr. Amirosa Ria Satiadji, M.M., CEE., CHE, Pembantu Direktur II Poltekpar Lombok, Bapak Ramdah Radjab, S.Pd., MEDL., CHE., CIQnR serta seluruh Ketua Program Studi di lingkungan Poltekpar Lombok.

kunjungan ini merupakan bagian dari Project Implementation Monitoring Mission yang bertujuan untuk memantau pelaksanaan program yang telah terlaksana antara STED dan Poltekpar Lombok.

Hadir secara langsung dalam kegiatan ini Mr. Martin Peter selaku Deputy Head of Division Trade Promotion Division SECO, Ms. Lia Ferrini selaku Program Manager Trade Promotion SECO, dan Ms. Dine Chandra Dewi selaku SECO Indonesia National Program Officer.