Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Penyusunan RPS Semester Ganjil Tahun Akademik 2022/2023

Mataram, 13 Agustus 2022
Poltekpar Lombok menggelar kegiatan Penyusunan RPS bertempat di hotel Grand Legi Mataram. Sebanyak 40 peserta mengikuti acara ini yang terdiri dari pengajar dan tenaga kependidikan baik itu dosen tetap maupun dosen luar biasa.

Kegiatan ini merupakan program kerja Bagian Akademik dan kemahasiswaan Poltekpar Lombok dan tindak lanjut hasil rapat manajemen tentang Program Kerja Tahun 2022. Tujuan Kegiatan ini diharapkan Para pengajar dapat meningkatkan kompetensi dan memahami serta menerapkan standar kurikulum Baik dalam pengembangan, teknik penyusunan dan metode yang diajarkan.

Serta yang paling utama tersusunnya RPS dan Bahan Ajar di lingkungan Politeknik Pariwasata Makassar yang hasilnya diperlukan untuk mensinkronkan pembelajaran dengan kurikulum yang digunakan.