Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Desa Wisata Genggelang dengan Poltekpar Lombok & Lokakarya Pengelolaan dan Pengembangan Desa Wisata

Lombok Utara, 13 Oktober 2023 – Desa Wisata Genggelang secara resmi menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Lombok dalam rangka meningkatkan pengelolaan dan pengembangan desa wisata. Penandatanganan perjanjian ini diikuti oleh perwakilan dari kedua belah pihak dan dihadiri oleh para tokoh masyarakat dan pamangku kepentinga terkait serta disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lombok Utara, Ibu. Ibu Denda Dewi Tresni Budi Astuti, SE., MM.

Perjanjian kerja sama ini menandai langkah penting dalam upaya pengembangan Desa Wisata Genggelang sebagai desa wisata yang lebih baik dan berkelanjutan. Poltekpar Lombok sebagai lembaga pendidikan tinggi hadir memberikan dukungan melalui program Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) dengan Skema Desa Binaan dalam bentuk peningkatan kualitas sumber daya manusia yang terlibat dalam pengelolaan desa wisata.

Dalam kegiatan ini, digelar juga lokakarya pengelolaan dan pengembangan desa wisata yang dipandu oleh Bpk. Dr. Komang Mahawira, S.H., M.Hum. dan dilanjutkan dengan diskusi program kerja dan rencana tindak lanjut kegiatan yang dipandu oleh Ibu Putri Rizkiyah, M.Par. CHE dan Bpk Achlan Fahlevi Royanow, S.Tr.Par., M.B.A.

Gercep, Geber dan Gaspol…

Stay safe & healthy guys
Poltekpar Lombok, Yes we can.
Wonderful Indonesia 🇮🇩

#poltekparnhibandung
#poltekparbali
#poltekparmakassar
#poltekparmedan
#poltekparpalembang
#poltekparlombok
#wonderfulindonesia
#pesonaindonesia