Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Penandatanganan MoU dan Seleksi Magang Mahasiswa Poltekpar Lombok di Hotel Lexis Group Malaysia

Poltekpar Lombok, 7 November 2022 melalui Unit Praktek Kerja Nyata dan bursa kerja melakukan tandatangan MoU internasional dengan Lexis Hotels Group Malaysia terkait pengembangan Sumber daya manusia terkait dukungan program Praktek Kerja Nyata, Informasi ketersediaan lapangan kerja dan tridharma perguruan tinggi.

Lexis Hotel Group Malaysia memiliki beberapa hotel berbintang di hotel seperti Lexis Hibiscus Port Dickson, Lexis Suites Penang, Grand Lexis Port Dickson, Lexis Port Dickson dan imperial Lexis Kuala Lumpur. Kegiatan penandatanganan Mou di hadiri oleh corporate team Lexis Hotel Group yaitu Mr Tiu Kwe Yee – Senior vice president – Corporat service Lexis Hotel Group, Mr Rosman Bin Abdul Rahim – Senior manager business development and government liaison dan Mr. Khairulanuar bin abdul rahman – Asst. Human resource manager.

Setelah kegiatan penandatangan mou di lakukan, corporate Lexis Hotels group langsung mengadakan perekrutan untuk kegiatan Praktek Kerja Nyata periode januari-juni 2023 dan di ikuti oleh 65 mahasiswa. Pada program Praktek Kerja Nyata ini diharapkan dapat memberikan pengalaman dan pembelajaran kepada mahasiswa politeknik pariwisata lombok.