Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Pembekalan Calon Alumni Poltekpar Lombok

Praya, 3 Agustus 2022

Politeknik Pariwisata Lombok melalui Unit PKN dan Bursa Kerja melaksanakan kegiatan Pembekalan bagi calon alumni angkatan 2018 Diploma IV program Studi Pengaturan Perjalanan dan angkatan 2019 Diploma III Program Studi Tata Hidang, Seni Kuliner dan Divisi Kamar. Kegiatan pembekalan calon alumni di buka langsung Pembantu Direktur 1 Bidang Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan yaitu Ibu Dr. Amirosa Ria Satiadji.,M.M.,CEE.,CHE.,CIQnR dan di ikuti oleh 293 mahasiswa angkatan 2018 dan 2019. Pada Kesempatan tersebut, Pembantu Direktur 1 mengharapkan bahwa kegiatan pembekalan ini memberikan referensi dalam meniti karir pada industri pariwisata dan memiliki semangat juang untuk bersaing dalam menunjukkan perfomance terbaik di industri.

Pembekalan ini menghadirkan narasumber dari Human Resources MAnager Aruna Senggigi Resort and Convention yaitu Ibu Komang Bagiastini dengan tema “Bagaimana membuat CV yang baik benar dan Tips and Trick dalam menghadapi proses wawancara dan etika wawancara.

Stay safe and Healthy guys.
.
Wonderful Indonesia