Poltekpar Lombok, 12 Januari 2022

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Bapak Dr. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A Melakukan Kunjungan Ke Politeknik Pariwisata Lombok dalam rangka Dialog bersama Sivitas Akademika dan meninjau Persiapan Politeknik Pariwisata Lombok dalam mendukung perhelatan Moto GP Mandalika yang akan digelar pada bulan Maret 2022.

Dalam kesempatan ini, Menparekraf memberikan semangat dan motivasi kepada para Dosen dan Mahasiswa untuk terus berkarya di dunia pariwisata. Pesan Bapak Menteri adalah Poltekpar Lombok harus siap sepenuhnya mendukung Event akbar di Mandalika memastikan bahwa sarana dan prasarana yang dimiliki oleh Poltekpar Lombok dapat dimanfaatkan serta dapat membantu untuk penyiapan SDM seperti Bimtek atau pelatihan dibidang pariwisata bagi para pelaku industri pariwisata di kawasan Mandalika khususnya Pemilik Sarhunta dan Home Stay.

Harapan Bapak Menteri agar Poltekpar Lombok Terus Gerak Cepat (Gercep) Gerak Bersama (Geber) dan Garap Potensi yang ada (Gaspol) dan menekankan harus bekerja dengan 4 As (Kerja keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas, Kerja Ikhlas), dengan hadirnya Bapak Menparekraf tentunya akan dapat memberikan suntukan semangat yang lebih besar kepada Sivitas Akademika guna menjalankan tugas sebagai salah satu lembaga Pendidikan untuk menyiapkan SDM Pariwisata di NTB dan Indonesia pada umumnya.