Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Kunjungan Alliance Française Bali (AF), Madame Camille Bourdais (Direktris) & dari Institut Français d’Indonésie (IFI), Madame Catherien Tobing (wakil kepala pendidikan kerja sama) dan Madame Dita Permatasari.

Bienvenue au campus Poltekpar Lombok”
(Selamat datang di kampus Poltekpar Lombok)

Jumat, 1 April 2022, kegiatan Poltekpar Lombok dimulai dengan menerima kunjungan dari Alliance Française Bali (AF), Madame Camille Bourdais (Direktris) & dari Institut Français d’Indonésie (IFI), Madame Catherien Tobing (wakil kepala pendidikan kerja sama) dan Madame Dita Permatasari.

Delegasi IFI diterima oleh Direktur Poltekpar Lombok, Bapak Herry Rachmat Wijaya, M.MPar.,CHE. beliau menyampaikan ucapan selamat datang, terima kasih, memberikan informasi profil kampus, & berharap agar kunjungan ini menjadi awal yang baik untuk pengajar dan mahasiswa/i yang belajar bahasa Prancis ke depannya.

kedatangan tim IFI membahas mengenai Pendidikan dan Pengajaran bahasa Prancis di Poltekpar Lombok. Berdiskusi serius nan ringan mengenai tantangan dan kebutuhan apa yang selama ini ditemukan oleh pengajar bahasa Prancis, yaitu Madame Rizda Batubara, pihak AF Bali, Madame Camille Bourdais dan dari pihak IFI, Madame Catherien Tobing dan Madame Dita Permatasari menyampaikan rasa terima kasih, senang dapat berkunjung ke Poltekpar Lombok, dan semoga dapat membantu pendidikan & pengajaran di sini.

Merci beaucoup et a bientôt, Mesdames!
( Terima kasih banyak dan sampai jumpa lagi )

.
Stay safe and Healthy guys.
.
Wonderful Indonesia 🇮🇩