Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Kuliah Tamu oleh Prof.Dr. Muh. Nur Sadik.,MPM. Bagi Dosen dan Mahasiswa

Politeknik Pariwisata Lombok melaksanakan kegiatan Kuliah Tmum untuk Mahasiswa/i semester 5 dan pegawai dari unsur dosen, instruktur dan tenaga pengajar Poliktenik Pariwisata Lombok, Narasumber dalam kegiatan kuliah tamu ini di bawakan oleh Prof.Dr. Muh. Nur Sadik.,MPM. pada Jumat, 25 November 2022

Kuliah Tamu ini bertemakan tentang Mengidentifikasi outcomes yg nyata dan mengukur kinerja dalam pelayanan parawisata di lombok dan Peranan Professional Manajer Parawisata dalam meningkatkan produktivitas parawisata di lombok, melalui pemberdayaan manusia.

Kegiatan ini di buka oleh Direktur Politeknik Pariwisata Lombok Bapak. Herry Rachmat Widjaja, M M.Par., CHE. Pada sambutannya beliau menuturkan bahwa kualitan SDM pariwisata hari ini akan menentukan kondisi pariwisata di masa mendatang, maka dari itu kegiatan Kuliah Tamu ini menjadi salah satu tolok ukur dalam memperbaharui ilmu pariwisata bagi SDM pariwisata khususnya yang ada di lingkungan Politeknik Pariwisata Lombok.