Evaluasi Pelaksanaan PKN dan Implementasi Kerja Sama Dengan Industri

Rabu, 27 April 2022. Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Lombok menggelar acara bertajuk “Evaluasi Pelaksanaan PKN dan Implementasi Kerja Sama Dengan Industri” di Hotel Lombok Raya, Kota Mataram.

Kapusbang SDM Kemenparekraf, Bpk. Faisal Faisal, S.ST.Par., MM.Par, CHE. hadir memberikan sambutan dan membuka acara secara resmi melalui ZOOM.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama, saling memperkuat, dan saling memberikan informasi serta masukan dalam peningkatan hubungan yang saling menguntungkan (mutual benefit) antara Poltekpar Lombok dengan Mitra.

Adapun beberapa konten acara yang dilaksanakan meliputi:

• Pemaparan Profil Poltekpar Lombok;

• Pemaparan Pelaksanaan PKN ,Bursa Kerja, dan Tracer Study;

• Diskusi Pelaksanaan PKN, Bursa Kerja, Tracer Study

dan Kerja Sama Dengan Industri;

• Paparan SBMPTNP 2022;

• Perkenalan Mitra Baru Poltekpar Lombok & Short

Speech by Industry.

Berbagai mitra yang hadir secara luring dan daring yakni Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten/ Kota se-NTB, Kepala Balai Taman Nasional Gunung Rinjani, industri dan asosiasi pariwisata serta mitra baru yang telah melakukan penandatanganan MoU bersama Poltekpar Lombok: PT Aerofood Indonesia Unit ACS Lombok, Indonesian Food & Beverage Executive Association

(IFBEC) DPD Nusa Tenggara Barat, Indonesia Event Indonesia Councul (IVENDO) DPD NTB, Indonesia Congress and Convention Association

(INCCA) DPD NTB, Lombok FM, serta mitra baru Poltekpar Lombok dari industri pariwisata di Surabaya.

.

Stay safe and Healthy guys

.

Mau Kuliah?, Mau Cepat Kerja?, Mau Berwirausaha?

#dipoltekparlombokaja.

.

Poltekpar Lombok – Yes We Can

Gercep – Geber – Gaspol

Wonderful Indonesia