Politeknik Pariwisata Lombok menerima delegasi Biro Komunikasi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kemenparekraf/Baparekraf dalam rangka Sosialisasi Monitoring dan Evaluasi pada hari Selasa, 22 Agustus 2023. Bertempat di ruang rapat Direktur gedung Rektorat.

Dalam kunjungannya PPID utama disambut langsung oleh Direktur Bapak Herry Rachmat Widjaja, M.M.Par., CHE. Serta seluruh kelompok kerja PPID Poltekpar Lombok. Dalam kesempatan ini PPID utama Kemenparekraf/Baparekraf Bapak Deddy Fajar Kristian, Bapak Roy Satyanusa dan Ibu Raden Virginani N. P.

Tema Monev 2023 Tahun ini adalah “Digitalisasi Pengelolaan Informasi Publik pada PPID pelaksana Kemenparekraf/Baparekraf. Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan keterbukaan informasi publik di PPID pelaksana khususnya Poltekpar Lombok. Ada 4 indikator penelian dalam monev ini yakni;
1. Pengembangan Website
2. Indikator Pengumuman Informasi Publik
3. Indikator Pelayanan Informasi Publik
4. Indikator Penyediaan Informasi Publik.

Diharapkan dengan adanya visitasi PPID ini memberikan standar dan kualitas yang sama baik dari PPID utama pusat dengan PPID pelaksana daerah.

Stay safe & healthy.
Poltekpar Lombok, Yes we can.
Wonderful Indonesia đŸ‡®đŸ‡©