Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Pelatihan Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia Di Desa Wisata Senaru

KEGIATAN PELATIHAN PENINGKATAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA DI DESA WISATA SENARU, 12-14 November 2021

Politeknik Pariwisata Lombok

melalui lembaga Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (P3M) memiliki peran yang strategis untuk melaksanakan kegiatan pengabdian sesuai

dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Pengabdian Kelompok merupakan agenda Tahunan yang diselenggrakan oleh masing Program Studi yaitu Prodi Pengtauran Perjalanan dengan materi Kode Etik Pemandu Wisata, Program Studi Seni Kuliner dengan materi Inovasi kuliner, Program Studi Tata Hidang dengan Materi Penyajian Minuman Khas dan Pemanfaatan Bahan Lokal dan Program Studi Divisi Kamar dengan Materi Pelayanan Prima.

Kegiatan Ini diselenggrakan di salah satu Desa Wisata terbaik di Kabupaten Lombok Utara yaitu Desa Senaru, Dalam Sambutanya Direktur Politeknik Pariwisata Lombok mendukung secara penuh kegiatan ini serta berharap bahwa apa yang telah diberikan kepada masyarakat di desa wisata senaru dapat menjadi langkah awal kebangkitan pariwisata di Lombok.

Pengabdian Masyarakat di Desa Wisata Senaru berlangsung selama 3 hari dengan jumlah peserta sebanyak 30 orang dari berbgai perwakilan Homestay, Guide dan Pelaku UMKM. Kita semua berharap bahwa kegiatan kegiatan yang serupa dapat terus terlaksana.

Stay safe & healthy guys

Poltekpar Lombok, Yes we can.

Wonderful Indonesia

#stpnhibandung

#poltekparbali

#poltekparmakassar

#poltekparmedan

#poltekparpalembang

#poltekparlombok

#wonderfulindonesia

#pesonaindonesia