Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Career Expo Politeknik Pariwisata Lombok 2021

Praya, Lombok Tengah (25/10) – Politeknik Pariwisata Lombok mengadakan career expo untuk yang pertama kalinya dimana kegiatan Career Expo 2021 berlangsung selama 2 hari yaitu senin dan selasa, 25-26 Oktober 2021 dengan bertemakan Bridging your future.

 

“Career Expo 2021 ini menggabungkan antara industri, Perguruan tinggi dan wirausaha serta di dukung oleh dinas tenaga kerja dan transmigrasi kabupaten Lombok tengah. Industri ini berfokus untuk melakukan proses rekruitmen tenaga kerja, perguruan tinggi sebagai konusltasi pendidikan dan wirausaha (incubator bisnis) untuk membantu mahasiswa dan alumni untk berwirausaha dan menciptakan lapangan kerja.

 

Career Expo 2021 ini menghadirkan 37 tenant yang terdiri dari Industri bidang pariwisata (perhotelan dan perjalanan) sebanyak 22 industri dengan menyediakan lapangaan kerja sebanyak 2.268 baik di Lombok maupun di Luar Negeri, 4 perguruan tinggi dan 7 inkubator bisnis.

.

Stay safe & healthy guys

Poltekpar Lombok, Yes we can.

Wonderful Indonesia