Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Poltekpar Lombok Rapat Penyampaian Paparan Awal RIPPARKOT Bima

Sebagai bentuk lanjutan penyusunan RIPPARKOT Bima, Poltekpar Lombok yang ditunjuk sebagai mitra melakukan pemaparan laporan awal. Kegiatan ini adalah laporan awal dari hasil survey awal pemetaan dan identifikasi yang dilakukan pada bulan Juni lalu. Dalam pemaparan awal ini dibuka langsung oleh Walikota Bima Bapak Muhammad Lutfi, S.E. dalam pembukaannya beliau mengatakan bahwa dengan adanya RIPPARKOT Bima yg disusun oleh tim Ahli dari Poltekpar Lombok maka Bima sedang mengarah pada tahapan kegiatan pengelolaan kepariwisataan yang lebih baik dan diharapkan kedepannya pariwisata menjadi leading sector di Kota Bima.

Pemaparan laporan awal RIPPARKOT dibuka oleh Direktur Poltekpar Lombok, lalu dilanjutkan oleh tim dari masing-masing pilar, yakni Pilar Destinasi, Industri, Pemasaran dan Kelembagaan.

Rapat ini dihadiri oleh seluruh OPD yang ada di Kota Bima.

Post Views: 276