” WORLD TOURISM DAY, RE’THINKING TOURISM “

TANGGAL 22 JULI 2022 

DI HALL AMPHI THEATRE POLTEKPAR LOMBOK 

Seminar international  World  Tourism Day, Re-thinking Tourism ” adalah kegiatan ilmiah dan vokasional dalam rangka menyambut hari pariwisata dunia yang akan diperingati tanggal 27 September 2022 dimana Indonesia Akan menjadi  tuan rumah ” as a host world  tourism day September 27th, 2022. Pemerintah Indonesia melalui Kemenparekraf / Baparekraf RI  dan Keputusan Badan Pariwisata dunia ( World Tourism Organization) menetapkan Indonesia dengan Lokasi pulau Bali sebagai tempat penyelenggaraan. 

Dalam kaitan diatas Poltekpar Lombok ambil bagian dalam menyambut kehadiran pertemuan Hari  pariwissta dunia tersebut  dengan kegiatan seminar international  pariwisata dengan menghadirkan key Note  speaker Ibu Giri Adnyani Sekretaris Menteri /Sekretaris Menteri Utama Menparekraf dan Pembicara  international Prof. Noel Scott, MBA dan Prof .Zahar Azahari  Hussain dan pembicara nasional Direktur Poltekpar Lombok Herry Rachmat Widjaja, S.Sos, M.M.Par, CHE, DR. I PUTU  Gede , M.Par Pembantu Direktur 1 STP Mataram, DR. Santi Farmasari , M. Ed, Tessol Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris  Unram dan DR. Muhammad Alie Dosen Universitas Hamzanwadi NTB . Dalam kegiatan ini bahwa pembicara dari nasional dan international merupakan mitra kerjasama Poltekpar Lombok sebagai bagian impelementasi Kerjasama yang telah dibangun selama ini.  

Capaian yg  ingin diraih dari kegiatan adalah  memperkenalkan Poltekpar Lombok do tingkat nasional  dan international  serta menyambut dan mendukung kehadiran World Tourism Day di Indonesia.

Stay safe and Healthy guys

Mau Kuliah?, Mau Cepat Kerja?, atau Mau Berwirausaha? 

#dipoltekparlombokaja. 

Poltekpar Lombok – Yes We Can

Gercep – Geber – Gaspol

Wonderful Indonesia