Terima kasih kepada Yayasan Tunas Daud telah mengunjungi Politeknik Pariwisata Lombok untuk berkenalan lebih dekat dengan kampus kami pada Kamis, 07 Maret 2022. Kunjungan para siswa/i dan guru pendamping diterima di ruangan Amphiteater oleh Perwakilan Manajemen Poltekpar Lombok Bapak. Anas Pattaray, S.Sn., M.Par., CHE selaku Pembantu Direktur 1 Bidang Akademik dan Kemahasiswaan.
Pada kesempatan yang sama dipaparkan juga materi mengenai Profil Kampus Poltekpar Lombok serta mengenai Kepariwisataan dan Hospitaliti oleh Bapak Yoshua Richard A.Lesnussa, S.Tr.Par., M.B.A selaku dosen Prodi Divisi Kamar untuk menambah wawasan para siswa/i dan mendorong minat para siswa/i agar kelak dapat menimba ilmu dalam bidang Vokasi khususnya Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Tidak hanya itu pada kesempatan ini Bapak. M. Tanggap Sasmita, M.Par., CHE selaku Kasubbag Akademik dan Kemahasiswaan turut hadir menyapa para rombongan dengan memberi sedikit penjelasan terkait kampus Poltekpar Lombok.

Tidak hanya itu rombongan juga diajak berkeliling kampus untuk melihat gedung dan fasilitas praktek mahasiswa agar para siswa/i dapat mendapatkan gambaran jelas sebelum nantinya memilih Poltekpar Lombok sebagai pilihan untuk melanjutkan pendidikan.

Diharapkan kedepannya bisa terjalin hubungan yang harmonis antara SMA/SMK/Sederajat dan Perguruan Tinggi yang bergerak dibidang vokasi pariwisata untuk mengembangkan SDM Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Mau Kuliah?, Mau Kerja?, Mau Berwirausaha?
#dipoltekparlombokaja