Selasa, 29 Maret 2022, Politeknik Pariwisata Lombok menerima kunjungan dari Sekolah 3 Bahasa Budi Luhur dan SMAN 2 Mataram.
kunjungan para siswa/i dan Guru pendamping diterima di ruangan Amphiteater oleh Perwakilan Manajemen Poltekpar Lombok Bapak M. Tanggap Sasmita, M.Par., CHE selaku Kasubbag Akademik dan Kemahasiswaan yang sekaligus memperkenalkan terkait Profile Kampus Pariwisata Lombok dan pada kesempatan yang sama dipaparkan pula materi mengenai kepariwisataan dan Hospitaliti oleh Bapak Yoshua Richard A.Lesnussa, S.Tr.Par., M.B.A selaku dosen Prodi Divisi Kamar untuk menambah wawasan para siswa/i dan mendorong minat para siswa/i agar kelak dapat menimba ilmu dalam bidang Vokasi khususnya Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.
Diharapkan kedepannya bisa terjalin hubungan yang harmonis antara SMA/SMK/Sederajat dan Perguruan Tinggi yang bergerak dibidang vokasi pariwisata untuk mengembangkan SDM pariwisata kedepannya, selain itu para siswa dapat mendapatkan gambaran sebelum nantinya memilih Poltekpar Lombok sebagai pilihan untuk melanjutkan pendidikan.

Kuliah???
#dipoltekparlombokaja