Bima, 18 Mei 2022.
Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Lombok bersama dengan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bima melaksanakan pertemuan dengan Walikota Bima, Bpk. H. Muhammad Lutfi, SE.

Pertemuan ini dalam rangka implementasi kerja sama antara Poltekpar Lombok dengan Pemerintah Kota Bima untuk pengembangan pariwisata berkelanjutan melalui penyusunan Rencana Induk Pengembangan Pariwisata Kota Bima (RIPPARKOT BIMA).

Dalam kesempatan ini, Direktur Poltekpar Lombok, Bpk. Herry Rachmat Widjaja, M.M.Par., CHE menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Poltekpar Lombok dalam penyusunan RIPPARKOT BIMA.

Setelah pertemuan, tim Poltekpar Lombok melanjutkan kegiatan survei lapangan di wilayah Kota Bima dengan mengunjungi atraksi wisata, akomodasi, dan fasilitas pariwisata lainnya bersama dengan Dispora Kota Bima.

Dengan hadirnya Poltekpar Lombok sebagai salah satu perguruan tinggi negeri pariwisata yang ada di Indonesia, diharapkan dapat mendukung pembangunan pariwisata khususnya di wilayah provinsi Nusa Tenggara Barat melalui kajian dan pengembangan sumber daya manusia yang berkelanjutan