Politeknik Pariwisata Lombok melalui unit Praktek Kerja Nyata dan Bursa Kerja melakukan Sosialisasi persiapan Praktek Kerja Nyata (PKN) untuk Periode Januari – Juni 2023. Pada sosialisasi ini, Tim dari Unit Praktek Kerja Nyata dan Bursa Kerja menjelesakan terkait Rencana Pembelajaran Semester Industri dan Pedoman Pelaksanaan Program Pendidikan (P4) Politeknik Pariwisata Lombok.

RPS Industri ini nantinya akan di gunakan oleh mahasiswa sebagai pedoman pelaksanaan kegiatan Praktek Kerja Nyata di industri sehingga mahasiswa mengetahui apa saja yang harus mahasiswa dapatkan dan pelajari selama melaksanakan kegiatan Praktek Kerja Nyata. Selain RPS Indsutri, pada kesempatan ini juga, disosialisakan tentang Pedoman Pelaksanaan Program Pendidikan (P4) bertujuan untuk menginformasikan dan mengingatkan kembali tentang kewajiban mahasiswa Politeknik Pariwisata Lombok selama berada di industri.

Dalam kesempatan ini juga Kepala Unit Praktek Kerja Nyata dan Bursa Kerja menuturkan bahwa selama mahasiswa berada di industri nantinya harus memaksimalkan waktu 6 (enam) bulan untuk meningkatkan skill, knowledge dan perfomance (hospitable attitude) sehingga ini akan menjadi nilai tambah dan modal sebelum bekerja di masa mendatang, selain itu juga mahasiswa harus senantiasa mengimplementasikan 4AS yaitu kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas agar segala yang dikerjakan mendapatkan hasil yang maksimal sesuai standar masing-masing industri.