Praya, 19 Agustus 2022

Politeknik Pariwisata Lombok melalui Unit PKN dan Bursa Kerja melaksanakan kegiatan Pembekalan bagi mahasiswa yang akan Praktek Kerja Nyata (PKN) periode Januari – Juli 2023. Kegiatan pembekalan ini di maksud agar mahasiswa yang akan berangkat kegiatan Praktek Kerja Nyata (PKN) lebih siap dalam melaksanakan aktivitas selama training dan memberikan gambaran tentang kondisi industri.

Kegiatan pembekalan Praktek Kerja Nyata (PKN) ini langsung di buka Oleh Kepala Unit Kerjasama Bapak Sirajudin SST.Par.,S.Pd.,MT.Par.,M.Sc.Par dan dalam sambutan pembukaan, beliau menuturkan bahwa kegiatan pembekalan ini merupakan salah satu kegiatan yang baik dan patut di dukung karena dengan kegiatan seperti ini mahasiswa mampu mempersiapkan baik mental dan sikap sebelum melaksanakan kegiatan Praktek Kerja Nyata (PKN) serta mengasah kembali knowledge, attitude dan skill itu sendiri.

Materi Pembekalan Praktek Kerja Nyata (PKN) ini diberikan oleh Bapak M. Husni Thamrin, M.M.Par, dalam kegiatan ini beliau mengajak seluruh mahasiswa yang akan mengikuti Praktek Kerja Nyata (PKN) agar menanamkan sikap profesionalisme, bertanggung jawab dan menanamkan kedispilinan karena pada saat training kelak, manajemen industri dan tamu tidak memandang status trainee , tetapi dianggap bahwa kita adalah seorang hospitality service.