Politeknik Pariwisata Lombok melalui unit Praktek Kerja Nyata dan bursa Kerja mengadakan Kegiatan Pelepasan Mahasiswa Program Praktek Kerja Nyata Periode Januari-Juni 2023 Politeknik Pariwisata Lombok. Kegiatan pelepasan adalah mahasiswa ini langsung dihadiri dan di lepas langsung oleh direktur Politeknik Pariwisata Lombok BPk Herry Rachmat Widjaja.,MM.Par.,CHE dan didamping oleh Pembantu direktur Bidang Umum, Kasubbag Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan dan para ketua program studi.

Pelepasan ini sebagai kegiatan simbolis dalam rangka dukungan manajemen Politeknik Pariwisata Lombok untuk mahasiswa yang akan menjalan kan program Praktek Kerja Nyata. Dalam program PKN periode Januari-Juni 2023, diikuti sebanyak 155 mahasiwa yang tersebar di beberapa daerah di indonesia seperti Pulau Lombok, Prov.Bali, Prov D.I Yogyakarta, Kota Malang, Prov NTT, Kota Bandung, Prov D.K.I Jakarta, Kota Batam dan Malaysia.

Dalam sambutannya , Direktur Politeknik Pariwisata Lombok menuturkan bahwa mahasiswa semakin optimis, percaya diri, termotivasi, disiplin dan memiliki etika yang baik serta mampu memberikan inovasi dalam memajukan industri pariwisata.