Dalam rangka persiapan Sales Mission Pariwisata Nusa Tenggara Barat (NTB) Tahun 2023, Poltekpar Lombok melalui Unit Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (P3M) bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat melaksanakan Pelatihan Sales & Promotion bagi Puteri Pariwisata Kabupaten/ Kota se-NTB. Senin 17 Oktober 2022.

Direktur Poltekpar Lombok, Bpk. Herry Rachmat Widjaja, M.M.Par., CHE hadir secara langsung membuka acara pelatihan dan berharap agar Puteri Pariwisata se-NTB dapat menjadi agen perubahan yang ikut mendukung dan mempercepat pembangunan pariwisata di Provinsi Nusa Tenggara Barat.
Sebanyak 23 peserta hadir di Ruang Amphiteater Gedung Rektorat Poltekpar Lombok untuk mengikuti pelatihan yang menghadirkan 3 orang narasumber.

Narasumber pertama, Bpk. Husni Thamrin, SST.Par., M.Par. memberikan materi tentang Ruang Lingkup Industri Hospitaliti dan Pariwisata. Setelah itu, dilanjutkan dengan pemaparan materi mengenai Peran Puteri Pariwisata Dalam Membangun Masyarakat Sadar Wisata oleh Bpk. Achlan Fahlevi Royanow, S.Tr.Par., M.B.A.
Materi pelatihan yang ketiga dibawakan langsung oleh Pudir 1 Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Ibu Dr. Amirosa Ria Setiadji, M.M., CHE., CEE., CIQnR. dengan tema materi Peran Puteri Pariwisata Dalam Promosi Pariwisata NTB.
Dengan terlaksananya pelatihan ini, diharapkan Sales Mission pariwisata NTB dapat tercapai dengan sukses di tahun 2023.