Profile


 

 

Dr. Hamsu Hanafi, MM

DIREKTUR POLTEKPAR LOMBOK

 

Sambutan Direktur

 

Assalamualaikum Wr. Wb.

Puji syukur kehadirat Allah SWT, Segala keagungan dan kemuliaan hanya milik allah, salam dan taslim kita peruntukan kepada junjungan nabi besar Muhammad SAW.


Tujuan Pemerintah Mendirikan Perguruan Tinggi Pariwisata ini adalah untuk menciptakan SDM Pariwisata yang Profesional untuk Mendukung Usaha di Bidang Kepariwisataan Khusunya di NTB dan Umumnya Indonesia serta di kancah Internasional.


Saat ini Pemerintah  telah menggerakan sektor pariwisata menjadi andalan sebagai penggerak ekonomi nasional untuk mengentaskan dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

 

 

 
























 

Diharapkan Politeknik Pariwisata Lombok (PPL) dapat menghasilkan SDM Pariwisata yang Profesional serta memiliki standard dan kualifikasi yang sama dengan lulusan Perguruan Tinggi Pariwisata (PTP) yang ada di bawah Kementerian Pariwisata RI. Politeknik pariwisata Lombok (PPL) saat ini masih menggunakan gedung BKD / BPSDM Pemerintah Provinsi NTB, Insyaallah tahun 2017 ini sudah di mulai pembangunan kampus baru di Puyung Lombok Tengah dengan luas tanah hibah dari Pemerintah Provinsi NTB seluas 20 ha.

Semoga dengan keberadaan kampus PPL ini akan memberikan kontribusi bagi pengembangan Kepariwisataan Indonesia dan khusunya penyediaan SDM Pariwisata disemua sektor, Amin YRA.