Jumat, 2 September 2022.
 
Poltekpar Lombok melaksanakan acara penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) bersama dengan 3 mitra baru yakni Mind The Gap OÜ, PT. Qukerja Mitra Solusi, dan Perkumpulan Masyarakat Sadar Wisata (MASATA) di Hotel Santika, Mataram.
 Hadir dalam acara, Founder/ CEO Mind The Gap OÜ, Mr. Paolo Ramzzaotti yang datang langsung dari Eropa Timur, Estonia serta Direktur Utama sekaligus Ketua Umum DPP MASATA, Bpk. Ir. Priskhianto, M.B.A.
 Dengan bertambahnya mitra kerja sama baru Poltekpar Lombok, diharapkan akan memperkuat kolaborasi bersama industri dan asosisasi pariwisata untuk percepatan pengembangan sumber daya manusia pariwisata khususnya di wilayah Nusa Tenggara Barat. Beberapa rencana kolaborasi yang akan dilakukan kedepannya meliputi kegiatan pemasaran digital, pelatihan MICE dan special events, serta pengembangan desa wisata, pengembangan peluang kerja dalam negeri dan luar negeri,
 
Kerja sama ini berlangsung dari tahun 2022 – 2024 yang akan ditindaklanjuti dengan MoA (Memorandum of Understanding) dan Rencana Implementasi.