Praya, 15-16 November 2022 . 

Politeknik Pariwisata Lombok melalui unit Praktek Kerja Nyata dan Bursa Kerja melaksanakan kegiatan tahunan yaitu Career Expo 2022. Career Expo Vol II 2022 ini mengangkat tema tentang “Competitive Advantage Future” 

Career Expo Vol II ini merupakan kegiatan yang menjembatani alumni dengan industri-industri yang membutuhkan Sumber Daya Manusia. Dalam kegiatan ini terdapat 20 booth yang terdiri dari industri , perguruan tinggi dan hasil kewirausahaan mahasiswa Poltekpar Lombok. Adapun partisipan dari kegiatan ini adalah Equinox Bahari Utama, PT Qukerja Indonesia, Placement Internasional, PT Timuraya Jaya Lestari, Aston Inn Mataram, Aruna Senggigi and convention centre, Truntum Boutique Mandalika, Selong Selo Resort and Residences, Amber Lombok Beach Resort, Origin Lombok, Pullman Lombok Mandalika Beach Resort, Prime Park Hotel and Convention Lombok, somewhere Lombok, ILLIRA Lite Lombok, NIEC, STP Sahid Surakarta, Poltekpar Bali, Purnama Lamp handy craft, LIM dan Samalas. 

Industri yang terlibat secara keseluruhan menyediakan kurang lebih 1000 lowongan kerja yang sifatnya nasional dan internasional seperti penempatan di Hungaria, UEA, Qatar, Kuwait, Canada dan beberapa negara lainnya.  Diharapkan dari kegiatan Career Expo vol II 2022 Poltekpar Lombok ini mampu menjembatani alumni dengan industri.