Poltekpar Lombok melalui Pusat Penelitian dan Pengabdian (P3M) kembali mengadakan bimtek untuk pengelola sarhunta dan homestay yang ada di sekitar Kawasan KEK Mandalika. Kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan dukungan Poltekpar Lombok dalam mensukseskan perhelatan internasional MotoGP Mandalika. Acara ini berlangsung selama 2 hari yakni dari tanggal 26 s/d 27 Februari 2022 dengan total peserta sebanyak 80 dari pengelola sarhunta dan 40 dari pengelola homestay.
Acara ini dibuka oleh Pudir 1, Bapak Anas Pattaray, S.Sn., M.Par., CHE, yang mewakili Direktur Poltekpar Lombok yang kemudian dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan praktik secara parallel dimana para peserta pelatihan dapat merasakan menjadi mahasiswa Poktekpar Lombok sehari.
Praktik kegiatan dimulai dengan pelatihan penyiapan menu breakfast yang disampaikan oleh tim dari Program Studi Seni Kuliner, dilanjutkan dengan praktik penyiapan minuman yang disampaikan oleh tim dari Program Studi Tata Hidang dan ptaktik terkahir yakni pelatihan making bed oleh tim Program Studi Divisi Kamar.
Diharapkan dengan adanya ketiga rangkaian pelatihan ini dapat menjadi dasar masyarakat pengelola sarhunta dan homestay dalam meningkatkan kualitas pelayanan bagi wisatawan yang berkunjung ke Indonesia khususnya di Lombok Mandalika.

Stay safe & healthy guys
.
Poltekpar Lombok, Yes we can.
.
Wonderful Indonesia 🇮🇩