Kamis, 21 Juli 2022. Politeknik Pariwisata Lombok melaksanakan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS)/ Memorandum of Agreement (MoA) dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Praya Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah. Kerja sama yang dilakukan berkaitan dengan pelatihan hospitality bagi karyawan RSUD Praya dan peningkatan kualitas pembelajaran mahasiswa Poltekpar Lombok.

Setelah penandatanganan MoA, dilaksanakan bimbingan teknis (bimtek) berupa pelatihan hospitality bagi karyawan RSUD Praya yang bertugas pada pelayanan. Melalui bimtek ini, diharapkan akan meningkatkan kualitas pelayanan di RSUD Praya.

Pada kesempatan ini, Poltekpar Lombok juga melakukan penanda tanganan nota kesepahaman/ Memorandum of Undestanding (MoU) dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Insan Pariwisata Indonesia (IPI) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). MoU ini berkaitan dengan pengembangan tridarma perguruan tinggi. 

Direktur Poltekpar Lombok, Bpk. Herry Rachmat Widjaja, M.M.Par., CHE berharap agar kolaborasi yang dilakukan bersama dengan setiap mitra dapat terlaksana dengan baik dan saling memberi manfaat.

Stay safe and Healthy guys

Mau Kuliah?, Mau Cepat Kerja?, atau Mau Berwirausaha? 

#dipoltekparlombokaja. 

Poltekpar Lombok – Yes We Can

Gercep – Geber – Gaspol

Wonderful Indonesia