Sumbawa 7 – 8 Juni 2022.

Politeknik Pariwisata Lombok melalui Unit Pusat Penelitian & Pengabdian Kepada Masyarakat (P3M) menggelar kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Kualitas Pelayanan Hospitaliti Bagi Karyawan Hotel dan Homestay bertempat di Aula Ai Mata Jitu SMKN 1 Sumbawa.

Kegiatan ini adalah wujud dukungan dalam rangka mendukung perhelatan internasional yaitu MXGP 2022 yang akan digelar di Rocket International Circuit Samota, Sumbawa, NTB.

Sambutan dari Pembantu Direktur I Bapak Anas Pattaray S.Sn., M.M.Par., CHE menyampaikan “Poltekpar Lombok hadir di Pulau Sumbawa menyelenggarakan Bimtek ini untuk melatih karyawan hotel dan homestay menjelang event MXGP Samota 2022. Berpengalaman sebelumnya pada perhelatan international Moto GP di Sirkuit Mandalika waktu lalu kami juga memberikan Pelatihan bagi karyawan hotel dan Homestay untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang Hospitaliti.”

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Bupati Sumbawa Ibu Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd dan turut hadir Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Bapak Irawan Subki, Sekdis PMD Bapak Syaifullah SE dan Kepala Sekolah SMKN 1 Sumbawa Bapak Jayadi.
Pasca sambutan, Bapak Anas menyerahkan Plakat dan Buku SOP bagi Hotel dan Homestay sebagai acuan dalam pelayanan yang dapat digunakan dalam melayani wisatawan yang akan mengunjungi

Stay safe and Healthy guys.
.
Wonderful Indonesia