Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Politeknik Pariwisata Lombok dan Universitas Teknologi Mara Malaysia Gelar Seminar Internasional tentang Pariwisata Halal

Politeknik Pariwisata Lombok berkerjasama dengan Universitas Teknologi Mara (UiTM) Malaysia untuk menyelenggarakan seminar internasional yang mengangkat tema “Global Summit on International Conference on Halal Tourism & Islamic Education” pada Kamis, 30 Mei 2024.

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Amphiteater, Gedung Rektorat Poltekpar Lombok ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam mengenai perkembangan dan tantangan dalam sektor pariwisata halal.

Diharapkan seminar ini dapat memberikan pemahaman yang lebih komprehensif mengenai pentingnya pariwisata halal dalam mendukung ekonomi global yang inklusif dan berkelanjutan.